Adsense Link 728 X 15;

Kompasiana

Posted by Sri Rejeki Selasa, 26 Juni 2012 0 komentar
Adsense Content. recommended 336 X 300

Kompasiana


pemilukada Jakarta 1- 2012

Posted: 26 Jun 2012 11:28 AM PDT

REP | 27 June 2012 | 01:23 Dibaca: 0   Komentar: 0   Nihil

jakarta 27 juni 2012

'Saya pilih Fauzi Bowo saja,"ujar KH Abdurrasyid Syafei,pengasuh dan pemilik Pesantren Assafiiyah Jakarta saat  diminta tanggapannya mengenai calon Gubernur DKI nanti ketika kompasioner bertanya seusai acara Majlis Taklim Ahad pagi ,24 juni 2012 dimesjid Albarkah Komplek assafiiyah Tebet Jakarta selatan.

Mengenai yang lain kelihatannya beliau belum begitu sreg. Dapat dimaklumi bahwa Foke  memang memiliki kedekatan dengan banyak ulama karismatik Jakarta.Biasanya kalau tidak ada acara yang urgent banget diundang pasti datang.Bahkan KH Abu Hanifah nampak memberikan nilai positif pada Fauzi Bowo.

Dengan adanya spanduk dari pihak ulama Jakarta Timur yang mendukung Foke seperti pernah terpampang  disatu sudut jalan Jakarta , Kh Abdurrasid tidak berkomentar.Yng penting jangan netral ,kata beliau .Dalam artian tidak memilih lanjutnya.

Kampanye pemilukada masih berlanjut.Kandidat calon Gubernurlajar dan wakil gubernur sedang berjuang demi kemenangan dalam satu putaran.Maka janji dan harapan akan terus bergulir seiring berjalannya waktu.Tinggal mengatur strategi yang  ampuh.

Tidak banyak keinginan masarakat jakarta  yang penting bisa nggak kayak Singapura bersih dan aman jam berapaun pulang kerja kagak ada orang jail apalagi berbuat jahat.Trus a nak anak  usia sekolah tenang belajar tanpa memikirkan biaya pendidikan apalagi kudu beli laptop pengganti buku pelajraan  sebagai implementasi e-book .Dan stop tawuran siapapun pelakunya.Indonesia tidak butuh generasi seperti itu Barabar namanya dan tidak memiliki wawasan

Siapa yang menilai tulisan ini?

Arti sebuah KESUKSESAN…

Posted: 26 Jun 2012 11:28 AM PDT

Bagiku KESUKSESAN adalah seberapa besar kita bisa mengisi kehidupan ini agar bermanfaat dan membantu orang-orang yang membutuhkannya dalam bentuk apapun yang mau kita berikan dan dengan cara bagaimanapun yang mampu kita lakukan dengan tulus & kasih. Untuk itu, marilah kita melayani…

Pada umumnya orang suka dilayani bahkan mencari berbagai cara agar bisa dilayani. Karena semakin banyak menerima pelayanan merasa semakin dianggap sebagai orang besar dan mulia. Pada hal bukan menerima pelayanan yang membuat kita menjadi besar. Sebaliknya, dengan memberi pelayanan yang membuat seseorang menjadi besar, mulia dan terhormat…

Secara logika, orang besar dan kuat yang mampu melayani, sementara orangorang kecil dan lemah lah yang butuh pelayanan!

Anak kecil, orang sakit dan orang tua membutuhkan pelayanan. Mereka lemah, tidak bisa makan dan mandi sendiri. Berbaring, duduk, berdiri dan berjalan pun harus digandeng atau dipapah…

Jika Anda hanya mau dilayani maka Anda tidak ada bedanya dengan anak kecil, orang sakit atau orang yang sudah lanjut usianya. Secara fisik Anda boleh kuat, sehat, dewasa dan masih muda namun secara mental Anda adalah seorang anak kecil, orang sakit atau manula, orang lemah dan kecil!

Coba kita pikirkan, pelayanan dan pertolongan apa dan bagaimana yang dapat kita minta dari orang lemah dan kecil?

JIKA KITA TIDAK MAU MELAYANI:

Walaupun kaya, tapi miskin…

Walaupun kuat, tapi lemah…

Walaupun sehat, tapi sudah menjadi orang sakit…

Walaupun sϋ∂αђ dewasa, tapi masih anak kecil…

Walaupun masih muda, tapi sudah tua renta!

Pada hakekatnya orang menjadi besar, mulia dan terhormat karena mau melayani. Sebab pelayanan adalah memberi, mengasihi, berkorban dan membahagiakan sesama…

Ketidak sediaan melayani menunjukkan kelemahan, keegoisan, kemiskinan, ketidak mampuan dan kesombongan!

Ketidak sediaan melayani membuat hidup kita kehilangan kemuliaan, kekayaan, makna dan kebahagiaan…

Marilah kita isi hidup ini dengan "memberikan pelayanan", sehingga kita bisa bermanfaat dan membantu orang-orang ÿάΩǤ membutuhkannya dalam bentuk apapun ÿάΩǤ mau kita berikan dan dengan cara bagaimanapun ÿάΩǤ mampu kita lakukan dengan tulus & kasih…

Semoga TUHAN selalu memberikan petunjuk, bimbingan, kesehatan dan perlindungan serta berkatnya-NYA bagi kita semua. AMIN.

Salam Sejahtera dan Sukses Selalu!

PROPERTI & BISNIS MANAJEMEN
Johanes Budi Walujo

Telp/HP:
022-76.119.777 /
081.809.271.777 /
082.262.124.777

BB pin: 28C2CEC2

Twitter: @johanesbudi_w

YM: johanesbudiwalujo@yahoo.com

Creating History Together With ArenaBetting Piala Eropa 2012

Posted: 26 Jun 2012 11:28 AM PDT

kejuaraan sepak bola UEFA European Football Championship ke-14 di Polandia dan Ukraina dari agen bola Arenbetting Indonesia.

Creating History Together with Arenabetting Piala Eropa 2012

Pembukaan Piala Eropa 2012 di Stadion Nasional, Warsaw, Polandia

UEFA Euro 2012

Kejuaraan sepak bola antar negara Eropa kembali digelar. Kali ini Piala Eropa 2012 diselenggarakan didua negara Eropa timur, Polandia dan Ukraina. Mulai dari tanggal 8 Juni sampai dengan 1 Juli 2012 di 8 kota tuan rumah akan diselenggarakan 31 pertandingan antar tim sepak bola nasional negara Eropa. Rekor dan sejarah baru Piala Eropa akan diukir oleh pemain, penyelenggara, penonton dan semua pihak yang terlibat.

Ikut meramaikan kemeriahan UEFA Euro 2012, tulisan kali ini berisi sedikit cerita tentang logo, slogan dan sejarah singkat Piala Eropa. Dan tidak ketinggalan informasi tentang program promosi agen bola Arenabetting yang berjudul "Creating History Together With ArenaBetting Piala Eropa 2012″.

Logo dan Slogan

Logo dan slogan resmi Piala Eropa 2012 sudah diumumkan sejak 14 Desember 2009 di sebuah acara khusus di Mykhailivska Square, kota Kiev, Ukraina. Logo dan slogan dari Piala Eropa 2012 tersebut memiliki makna dan sejarah tersendiri.

Logo UEFA Euro 2012

Logo Piala Eropa 2012

Desain visual logo UEFA Euro 2012 terinsipirasi seni Wycinanka, seni tradisional gunting kertas dari daerah pedesaan Polandia dan Ukraina. Wycinanka merupakan seni yang melambangkan flora dan fauna dari daerah lokal sebagai bentuk penghormatan kepada alam, mewakili penyembahan kepada tanah dan penghormatan kepada kesuburan, kemakmuran dan pertumbuhan. Logo tersebut juga menjadi sumber yang menerangi delapan stadion di setiap kota tuan rumah.

Pembuatan logo tersebut dilakukan oleh Brandia Central, sebuah perusahaan konsultan branding dari Lisbon, Portugal, yang telah berpengalaman lebih dari 20 tahun dalam dunia desain dan branding.

Creating History Together

Slogan resmi dari UEFA Euro 2012 adalah , Creating History Together (Polandi: Razem tworzymy przyszłość, arti: "Together we are creating the future", Ukraina: Творимо історію разом, Tvorymo istoriyu razom). Slogan tersebut menyampaikan pesan bahwa Polandia dan Ukraina yang dulunya merupakan sebuah negara dan sekarang kedua negara eropa timur tersebut kembali bersatu dalam semangat bersama menyelenggarakan turnamen sepak bola terbaik dalam sejarah kejuaraan sepak bola Piala Eropa.

Semua pihak terlibat dalam UEFA Euro 2012; oganizer, negara & kota tuan rumah, pemain, fans dan masyarakat lokal bersatu untuk tujuan yang sama dan berkontribusi dalam mengukir sejarah baru dalam dunia sepak bola, khususnya sepak bola Eropa. Kerjasama antara UEFA, organisasi lokal, negara tuan rumah dan ribuan orang dari Polandia dan Ukraina merupakan bagian penting yang menggambarkan slogan UEFA Euro 2012 tersebut.

Slogan resmi Euro 2012 ini juga digunakan kembali oleh agen bola Arenabetting dalam kontes bloggingnya "Creating History Together With Arenabetting Piala Eropa 2012".

Robert-Lewandowski - Creating History Together Piala Eropa 2012

Robert-Lewandowski - Gol Pertama Piala Eropa 2012

Sejarah Piala Eropa UEFA

Henri Delaunay - Sekjen Pertama UEFAIde menyelenggarakan Piala Eropa telah ada sejak tahun 1927. Tepatnya pada tanggal 5 Februari 1927, Henri Delaunay sebagai Sekjen federasi sepak bola Perancis atau French Football Federation sudah mengutarakan idenya tersebut.

Ternyata butuh waktu 27 tahun untuk merealisasikan ide membuat turnamen sepak bola negara Eropa tersebut. Ketika Henri Delaunay berhasil membentuk asosiasi sepak bola uni Eropa UEFA (Union of European Football Associations) dan menjadi Sekjen pertama pada tahun 1954, kejuaraan sepak bola Eropa mulai dipersiapkan secara serius. Tahun 1955, perjuangan panjang Henri Delaunay diteruskan oleh putranya, Pierre Delaunay, sebagai Sekjen UEFA ke dua, menggantikan Henri Delaunay yang meninggal dunia pada 9 November 1955.

Untuk menghormati dan mengenang jasa serta perjuangan Henri Delaunay dalam mengembangkan sepak bola Eropa, nama "Henri Delaunay" dijadikan sebagai nama dari trofi kejuaraan sepak bola Eropa atau UEFA European Football Championship.

Trofi-Henri-Delaunay-UEFA

Nama Henri Delaunay terukir pada Trofi UEFA Cup

Juara Piala Eropa UEFA Sepanjang Masa

Sejak pertama kali Piala Eropa UEFA diselenggarakan pada tahun 1960 sampai dengan piala Eropa ketiga belas pada tahun 2008, sudah 27 negara Eropa yang berhasil mencapai babak final, namun baru 12 negara yang berhasil merasakan gelar juara piala Eropa dan membawa pulang trofi Henri Delaunay.

Dari 12 negara tersebut, 9 negara menjadi juara minimal sebanyak satu kali. Jerman merupakan negara paling banyak menjuarai Piala Eropa yaitu sebanyak 3 kali dari 6 penampilan menjadi finalis diikuti oleh Spanyol dan Perancis dengan gelar juara sebanyak 2 kali.

Negara Juara Runner-Up
Jerman 3 (19721, 19801, 1996) 3 (19761, 1992, 2008)
Spanyol 2 (1964*, 2008) 1 (1984)
Perancis 2 (1984*, 2000)
Uni Soviet/Rusia 1 (1960) 3 (1964, 1972, 1988)
Republik Ceko 1 (19762) 1 (1996)
Italia 1 (1968*) 1 (2000)
Belanda 1 (1988)
Denmark 1 (1992)
Yunani 1 (2004)
Yugoslavia 2 (1960, 1968)
Belgia 1 (1980)
Portugal 1 (2004*)
* : Tuan rumah
1 : sebagai Jerman Barat
2 : sebagai Cekoslowakia

Dari 13 kali dilaksanakannya Piala Eropa UEFA, ternyata negara Inggris, yang dikenal sebagai negara nenek moyang sepak bola modern dan saat ini dikenal dengan liga klub termahal didunia, malah belum pernah sekalipun menjuarai Piala Eropa.

Sebagai penggemar Steven Gerrard, saya menjagokan Inggris sebagai calon juara Piala Eropa 2012. Tapi ternyata setelah melihat aksi tim Rusia bersama Alan Dzagoev, saya juga  menjagokan Rusia untuk membuat kejutan selama berlangsungnya Euro 2012. Semoga Steven Gerrard dan Alan Dzagoev bisa memberikan yang terbaik dan membuat sejarah bersama rekan tim mereka masing-masing. Dan tentunya postingan ini juga ikut membuat sejarah bersama agen bola resmi Piala Eropa 2012, ArenaBetting.

Alan Dzagoev, Creating History Together Piala Eropa 2012

Alan Dzagoev, Pencetak 2 Gol Rusia melawan Rep. Ceko

Creating History Together With ArenaBetting Piala Eropa 2012

Creating History Together With ArenaBetting Piala Eropa 2012 merupakan slogan resmi dari kontes SEO dan program kampanye dukungan agen bola ArenaBetting kepada penyelenggaraan kejuaraan sepak bola Piala Eropa kali ini. Kampanye tersebut telah berlangsung sejak 1 Maret dan akan berakhir pada tangal 1 Juli 2012, tepat pada babak finak Piala Erop 2012.

Kontes SEO Piala Eropa ini merupakan kontes SEO kedua yang diselenggarakan oleh ArenaBetting. Sebelumnya pada tahun 2010, ArenaBetting sudah mengadakan kontes SEO dalam rangka mendukung penyelenggaranaan Piala Dunia FIFA di Afrika Selatan.

Arenabetting

ArenaBetting adalah penyedia layanan jasa pembuatan akun taruhan online di beberapa situs betting online meluputi: Taruhan bola online – Sbobet, WinningFT, ARB333, SSSBET, Ibcbet. Bola Tangkas – Bola Tangkas 2, TangkasNet, 88Tangkas, Tangkas777,  8MGM8Tangkas. Casino Online – Casino Sbobet, A9388, SGD777, BankerKing, PokerKing, ARB333 Casino.

Piala Eropa 2012

Creating History Together Piala Eropa 2012

Posted: 26 Jun 2012 11:28 AM PDT

Creating History Together With ArenaBetting Piala Eropa 2012 - Tema menarik yang di angkat oleh ArenaBetting Creating History Together With ArenaBetting Piala Eropa 2012. Nah, sebelum kita bahas lebih jauh tema Creating History Together With ArenaBetting Piala Eropa 2012 yang menarik ini kita coba konversi ke dalam bahasa yang lebih sederhana, mungkin sebenarnya tujuan ArenaBetting ialah ingin mengajak semua membernya untuk lebih dekat menciptakan kebersamaan dalam menyambut euro 2012 yang baru saja dibuka malam 7 juni di polandia. ArenaBetting akan selalu membuat hal yang sangat mengesankan ketika anda mempercayakan taruhan pada agen sbobet yang "love member" ini. Betapa tidak, kita bisa melihat bagaiman mereka ingin mendekatkan diri kepada member bukan hanya ingin di kenal sebagai agen bola yang ingin "mengeruk" uang anda, namun benar-benar ingin menjalin sesuatu dengan anda para member dan calon member secara spesial. Pasti anda tidak pernah menemukan agen bola yang seperti ini sebelumnya. Sebuah langkah awal bagi anda untuk membangun kepercayaan kepada agen bola yang coba mengajak anda secara bersama-sama sebagai member mengukir kenangan dan pengalaman terbaik ketika memberikan taruhan anda di agen bola sekaliber ArenaBetting.

Creating History Together With ArenaBetting Piala Eropa 2012 adalah misi yang belum ada di agen sbobet sebelumnya, agen bola ArenaBetting sebagai agen bola yang siap menjamu anda dengan pelayanan-pelayanan yang sudah dipastikan tidak akan mengecewakan. ArenaBetting telah menjadikan kepercayaan member sebagai nomor satu yang harus di jaga, karena mereka tidak ingin kita mengalami kekecewaan dalam taruhan kita, dengan semaksimal mungkin agen bola yang satu ini memberika analisis mendalam ketika melakukan prediksi-prediksinya nanti ketika laga Piala Eropa 2012 tengah berlangsung. Apa anda masih mengalami keraguan, sebaiknya anda segera mengambil keputusan terbaik anda, memilih agen sbobet biasa atau luar biasa, seperti ArenaBetting, mengapa harus ArenaBetting? Karena inilah kesempatan anda bermitra dengan agen sbobet satu-satunya yang mendekatkan pada member dengan semboyan sakral Creating History Together With ArenaBetting Piala Eropa 2012.

Creating History Together With ArenaBetting

Creating History Together With ArenaBetting Piala Eropa 2012
Misi besar yang ingin di sampaikan pada pila euro 2012, yaitu Creating History Together With ArenaBetting Piala Eropa 2012 cukup mengagumkan, karena baru kali ini ada sejarah dalam agen perbolaan muncul agen sbobet yang mencoba mendekatkan diri mereka begitu akrab kepada calon member dan member-membernya. Sebuah service plus tentunya jika anda memilih untuk mendepositkan taruhan anda pada agen tersebut, anda tidak hanya sebagai member biasa namun akan di anggap sebagai bagian dari ArenaBetting yang tentunya akan di bantu dalam melakukan taruhan sperti kecepatan layanan, bantuan prediksi pertandingan dan bonus-bonus lainnya siap menanti anda. Apakah anda menyadari bahwa ternyata pertandingan piala euro 2012 sudah tidak lama lagi, hanya tinggal beberapa hari lagi, jangan sampai ketinggalan sebaiknya anda segara mendaftarkan diri anda ke agen bola terbaik yang anda yakini akan menjaga taruhan dan deposit anda dengan baik, serta memberikan jaminan-jaminan bahwa taruhan anda tidak akan sia-sia.

Dengan perkembangan judi bola yang semakin menggurita membuat terjadinya peningkatan jumlah agen sbobet menjelang dan pada saat berlangsung piala euro 2012, ini merupakan hal yang wajar, namun jika anda tidak berhati-hati tentunya anda bisa saja salah memilih agen bola, yang seharusnya anda akan mendapatkan keuntungan besar jika bertaruh pada agen bola berdedikasi, ternyata anda justru menemukan agen bola yang tidak memperhatikan membernya bahkan agen sbobet yang anda pilih ternyata abal-abal. Sebuah kekecewaan besar tentu akan menghampiri anda, dengan demikian anda seharusnya cermat dalam memilih agen bola, saat ini langkah awal terbaik adalah mengambil keputusan yang sudah jelas, sebagaimana keinginan agen bola ArenaBetting dengan ajakan mereka Creating History Together With ArenaBetting Piala Eropa 2012, hal tersebut jelas menggambarkan keinginan agen bola yang satu ini tidak hanya mengeruk keuntungan belaka, namun mereka ingin membangun kepecayaan member dengan lebih mendekatkan dan menjalin keakraban antara agen dan member.

Piala euro 2012 kali ini akan diikuti oleh 16 negara yang sudah menyiapkan timnya dengan persiapan matang tentunya. Saatnya juga bagi anda untuk Creating History Together With ArenaBetting Piala Eropa 2012. Membangun kenangan dengan melakukan taruhan tanpa khawatir, dana yang anda sudah siapkan untuk taruhan harus segera anda depositkan, karena jika tidak banyak hal mengagumkan yang anda lewatkan. Arena betting kali ini akan membuat pengalaman taruhan yang sangat berbeda dari sebelumnya. Jika selama ini anda taruhan di agen bola lain dan merasa belum beruntung ArenaBetting dengan misi dan semboyan Creating History Together With ArenaBetting Piala Eropa 2012 siap membawa anda pada kemenangan yang dahsyat. ArenaBetting Agen bola dengan dedikasi yang tinggi siap membantu anda.

ingin

Posted: 26 Jun 2012 11:28 AM PDT

Adsense Content. bottom of article

0 komentar:

Posting Komentar