Adsense Link 728 X 15;

Kompasiana

Posted by Sri Rejeki Rabu, 05 Desember 2012 0 komentar
Adsense Content. recommended 336 X 300

Kompasiana


SEDOT WC | WC MAMPET - Tlp.(021)7010-0124 / 0813-1114-5347

Posted: 05 Dec 2012 11:53 AM PST

REP | 06 December 2012 | 02:34 Dibaca: 25   Komentar: 0   Nihil

Toilet / WC merupakan salah satu sarana sanitasi yang paling vital, dan kebersihan toilet / WC dapat dijadikan ukuran terhadap kualitas manajemen sanitasi disuatu tempat.

Mengingat pertumbuhan penduduk yang semakin pesat ditambah lagi pembuatan rumah di area pemukiman padat penduduk, sudah tidak memungkinkan lagi bagi setiap warga dapat membuat septick tank / tempat penampungan tinja sesuai dengan standar yang telah ditentukan.

Pembuatan septic tank pun sebetulnya harus memenuhi standar. Sudah ada Standar Nasional Indonesia (SNI) mengenai hal ini. Standar ini mencakup sistem, ukuran, dan prosedur pembuatannya.

Kami Merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang jasa pelayanan Sedot Wc / Tinja, Saluran Mampet dan pembuangan limbah Industri. Dengan para pekerja yang sudah berpengalaman dalam mengatasi masalah Wc dan saluran, Kami sangat berharap dapat menyelesaikan dan memberikan pelayanan terbaik kepada Konsumen

1. Sedot Wc / Sedot Tinja

Tinja / Limbah Manusia sering menjadi satu masalah bagi kita sendiri bila limbah tersebut tidak dapat ditampung pada septick tank Rumah tangga. Dengan menggunakan jasa Sedot Wc kami septick tank dirumah anda akan tetap aman digunakan dan tidak akan mencemari lingkungan.

2. Pelancaran Wc Mampet

WC mampet atau tersumbat karena masuknya sampah atau benda kedalam saluran WC anda. Saluran WC bermuara pada septictank apabila ditengah saluran terdapat sumbatan maka pembuangan dari WC anda tidak akan sampai ke dalam septictank. Kami akan melancarkan saluran WC anda dengan memperbaiki dan membersihkan WC juga saluran WC dan septictank

3. Pembuatan, Perbaikan dan Perawatan Septick Tank

4. Pembuatan Resapan / Rembesan Wc

5. Pelancaran Saluran Air / Wastafel

Kami melayani pelancaran saluran air yang mampet di rumah, perkantoran ataupun gedung lainnya. Kami akan menjangkau lokasi yang tersulit sekalipun dengan peralatan dan pekerja kami yang berpengalaman. Hasilnya dijamin memuaskan anda dan membantu kelancaran aktivitas anda.

6. Sedot Air Kotor

7. Penyedotan Limbah Pabrik dan STP Gedung

Tidak tertanganinya limbah pabrik tentunya akan menghambat operasional produksi di dalam pabrik. Oleh karena itu kami akan membantu anda melakukan penyedotan limbah di pabrik anda. Kami juga memiliki badan hukum apabila anda membutuhkan kontrak legal dan formal.

Malam tetaplah Malam

Posted: 05 Dec 2012 11:53 AM PST

REP | 06 December 2012 | 02:25 Dibaca: 25   Komentar: 0   Nihil

Malem. Aku ingin bercerita tentang kegelisahan hati ini, akan masa depan ku nanti.
Panggil saja aku gps94, seperti malam-malam sebelumnya, malam ini waktu sudah menunjukkan pukul 02:19 dan aku masih terjaga. Mendengarkan musik dan browsing adalah favoritku ketika aku tak bisa tidur. Namun, yang menyebabkan tidak bisa tidurnya aku secara normal adalah karna aku selalu memikirkan masa depanku akan seperti apa. Ya, aku sekarang lagi menjalani masa study ku di salah satu perguruan tinggi swasta di kota jogja. Di situ aku menambatkan harapan agar aku bisa menjadi seseorang ketika lulus nanti. Kegelishan yang selalu aku dapati ketika malam hari ini sedikit mengganggu ku, karena aku di buatnya merasa selalu bersalah atas apa yg telah ku lakukan hari ini.
Hem segitu dulu. Mungkin ada yg mau berbagi tanggapannya. Silahkan.

Siapa yang menilai tulisan ini?

11 FAKTA RAHASIA Bang RHOMA IRAMA!

Posted: 05 Dec 2012 11:53 AM PST

Jadikan Teman | Kirim Pesan

Tinggal di Bandung,Gak suka dalam keramaian banyak orang,Hobbynya berkelana malam hari merhatiin orang orang di sudut pasar,Seneng nyari makanan apalagi Buah,Suka bersih bersih gigi ( iya iya saya tau yang anda pikirkan, saya seperti tikus...puas ? :D )

OPINI | 06 December 2012 | 02:24 Dibaca: 0   Komentar: 0   Nihil

1. Ketika bermain gitar, Bang Rhoma cukup menempelkan senar pada gitarnya begitu saja tanpa harus menyetemnya, karena senarnya akan otomatis auto tuning ketika jarinya meyentuh senar. itulah kenapa gitar bang rhoma gak ada kepalanya / headless

2. Bang Rhoma bernafas melalui bulu dadanya

3. Sebuah percobaan di inggris.Sebotol bir Heineken yang terus menerus di perdengarkan lagu Mirasantika selama 3 hari kandungan alkoholnya berkurang drastis. itulah mengapa jarang terdengar lagu rhoma irama di kafe kafe dan bar

4. Dengan mata terpejam, bang rhoma cukup berbicara 1 kata 'therr laa luu' beliau bisa mengetahui dengan persis dimana kordinat posisi sebuah benda lewat pantulan gelombang bunyi yang dia terima

5. Zynga Poker membanned segala acount yang berbau nama 'rhoma irama', karena ID tersebut selalu memancing Royal Flush keluar

6. Rhoma irama pernah bertarung dengan Superman, dan bertaruh siapa yang kalah diharuskan memakai celana dalam diluar

7. Rhoma Irama tidak pernah memakai jam tangan, dia yang menentukan jam berapa sekarang

8. Rhoma irama bisa makan mie ayam cukup dengan satu sumpit

9. Rhoma Irama tidur dengan lampu menyala. bukan berarti Bang rhoma takut kegelapan. tapi kegelapan takut sama Bang rhoma

10. Ketika Rhoma Irama membeli pulsa, Handphonenya bakal terisi pulsa lebih dahulu sebelum Bang Rhoma menggosok kode vouchernya

11. BBM Rhoma Irama enggak pernah Delay !

#bangunmalemngimpichucknorisjadiingetbangroma

Siapa yang menilai tulisan ini?

Ditengah Kesunyian 1/4 Malam

Posted: 05 Dec 2012 11:53 AM PST

Waktu adalah..

Posted: 05 Dec 2012 11:53 AM PST

Kospirasi Menjatuhkan Prabowo Pilpres 2014, dendam kesumat para Jenderal TNI AD

Posted: 05 Dec 2012 11:53 AM PST

Tak habis-habisnya para pensiunan Jenderal TNI AD terutama Alumni 1973 ke bawah, membuat cerita buruk mengenai Prabowo Subianto semasa bertugas di lingkungan TNI, khususnya waktu Prabowo aktif di Kopasus saat penugasan di Timor Timur.

Kemarin salah satu atasan Prabowo secara tidak langsung saat bertugas di Timor Timur yaitu Letnan Jenderal (Purn)  Kiki Syahnakri pada saat itu menjabat Komandan Korem ( Danrem) di Tim-Tim,   meluncurkan buku biographinya dengan judul Timor Timur  "The Untold Story" . Di dalam buku tersebut, Kiki banyak menulis tentang penugasannya disana, baik berupa operasi Militer maupun operasi lainnya dalam lingkungan TNI AD.

Sebagai salah satu pimpinan TNI AD di Provinsi Timor Timur Kolonel Kiki, tentu banyak di bantu oleh Pasukan Khusus untuk mengatasi gerilyawan pimpinan Xaxana Gusmao agar Tim-Tim dapat lepas dari NKRI. Prabowo saat itu bertugas sebagai Wakil Komandan Kopasus, berusaha untuk membuat operasi  terhadap gerilyawan secara halus, yakni membentuk massa tandingan dengan tujuan agar TNI AD tidak langsung berhadapan dengan massa pemberontak, agar TNI tidak dituduh membunuh rakyatnya sendiri oleh masyarakat Internasional.

Pembentukan massa tandingan  oleh Prabowo untuk menghadapi Gerilyawan Xaxana Gusmao,  mendapat penolakan keras dari Kiki sebagai pimpinan tertinggi TNI AD saat itu di Tim-Tim, dengan istilah Anak buah dilarang lebih pintar dari atasan, walaupun apa yang dilakukan oleh Prabowo terbukti lebih bagus dan lebih efektif secara strategy perang, namun karena Prabowo Juniornya Kiki ( Akabri 1971 dan Akabri 1974), maka Kiki menuduh Prabowo sebagai anak buah yang tidak menurut perintah komandan.

Sekilas buku Kiki ini mirip dengan bukunya Sintong Panjaitan pada tahun 2009 lalu, buku ini menceritakan bagaimana operasi militer TNI AD di Tim-Tim, dan kemudian  diselingi  dengan pembunuhan karakter terhadap  seorang yang bernama Prabowo Subianto, oleh karena belum pernah ada seorang Jenderal TNI AD, yang memiliki kecakapan ilmu sehebat Prabowo.

Dapat di pastikan jika para pensiunan Jenderal sekelas Kiki membocorkan rahasia operasi Militer  oleh TNI AD, maka rakyat seharusnya menanyakan para purnawirawan Jenderal ini , Jenderal macam apakah mereka ini. Rakyat kini semakin mengetahui, bahwa oknum-oknum petinggi TNI AD semasa orde Baru terbukti hanya Jenderal penjilat Pak Harto, dan memanfaatkan Prabowo sebagai jembatan penghubung untuk meraup jabatan tinggi dan tentunya akan bergelimpangan harta.

Lihat saja mantan petinggi TNI AD yang hadir tadi malam dalam peluncuran buku kiki tersebut, umumnya bekas Pangdam hingga KSAD saat orde baru.

Pergerakan para Jenderal tua ini untuk menggagalkan Prabowo Subianto menuju RI 1 yang ingin membawa Bangsa ini ke arah yang lebih baik dan lebih terhormat, seharusnya para senior Prabowo ini memberikan dukungan semaksimal mungkin, karena Junior mereka akan berhasil memimpin Bangsa ini sesuai dengan cita-cita dan amanat UUD 1945.

Namun kecemburuan terhadap The Rising Star Prabowo Subianto hingga saat ini masih saja terpendam dalam diri mereka, dengan alasan Prabowo sering membuat terobosan baru dan bagi mereka hal itu tidak baik karena Prabowo lebih pintar dari seniornya,  dengan demikian berbagai cara pun  dilakukan agar Prabowo terjungkal dalam Pilpres 2014 nanti.

Konon menurut informasi intelijen Kiki  saat ini menjadi salah seorang tim sukses salah satu  Capres tukang ngemplang uang rakyat dalam berbagai kasus korupsi maupun bermain lumpur panas di Jawa Timur sana, yang hingga kini proses ganti rugi bagi korban bencana ciptaan perusahaan Capres tersebut belum terselesaikan.

Adsense Content. bottom of article

0 komentar:

Posting Komentar