Adsense Link 728 X 15;

Kompasiana

Posted by Sri Rejeki Sabtu, 02 Februari 2013 0 komentar
Adsense Content. recommended 336 X 300

Kompasiana


A-1 HT merapat ke golkar , hak siar IPL alot

Posted: 02 Feb 2013 11:12 AM PST

Masih ingat tulisan gue beberapa hari yang lalu…kalau ht merapat ke bapak kami arb..maka 2014 seng ada lawan…yg gue bilang gue ga boleh bicara banyak…well karena sekarang sudah mulai terbuka..kepergoknya HT meeting sama elite golkar… dan bapak kami ARB pun sudah mengklarifikasi dimedia..jadi gue bolehlah buka sedikit apa yg gue tahu.

Salah satu yang membuat HT keluar dari nasdem adalah kedekatan bisnis HT dengan bapak kami ARB ini yg membuat berang SP…selama berada di nasdem HT kerap kali di provokasi oleh SP untuk mengambil alih bisnis bapak kami ARB….

Dendam kesumat SP terhadap bapak kami ARB tumbuh sejak bapak kami dicalonkan secara aklamasi sebagai calon tunggal…ini yang tidak bisa diterima SP…yg akhirnya bikin partai sendiri…masuknya HT ke nasdem membuat harapan SP bersinar dengan harapan HT bisa merusak bisnis bapak kami ARB.

Apa mau dilacur harapan tinggal harapan..saat bapak kami membutuhkan dana segar untuk membayar utang luar negri…HT datang ke bapak ARB menawarkan pembelian proyek jalan toll …niat baik HT disambut bapak kami ARB…inilah kisruh awal pecah kongsi SP dan HT..SP tidak bisa menerima pola bisnis HT yang merapat ke ARB…melalui medianya SP menebarkan isu pembelian sepaket stasiun tv dan jalan toll…ini untuk menggoyang kerajaan bisnis bapak kami ARB khususnya dimata para pecinta sepakbola.

SP berusaha infiltrasi melalui sepakbola…kekekek sayang isu tetaplah isu..HT tidak bergeming tawaran hanya berlaku untuk proyek jalan toll…padahal kalau kalian lihat nasdem itu dibesarkan oleh HT melalui gencarnya iklan dan gerakan sosial yang HT lakukan …SP hanya menikmati hasil keringat HT.

Nafsu politik balas dendam SP untuk menjegal bapak ARB di 2014 inilah yang membuat HT keluar…Nafsu ingin menjadi capres SP telah membunuh partai cilik ini ..

Pebisnis sekelas HT kalau mau bisnisnya tetap lancar di indonesia dia perlu berafiliasi dengan partai…lebih bagusnya lagi partai penguasa…2014 melihat semua calon…pks out dengan kasus sapi..demokrat sampai 2014 ga akan selesai dgn kasus hambalangnya….pan dengan kasus narkoba,tabrak lari susah diharapkan…partai geindra sosok prabowo sukar buat HT..tau sendirilah sejarahanya…hanura relatif bersih tapi jaminan 2014 berkuasa seperti mimpi…partai pkb-ppp ga mungkinlah…pdip yg masih getol memajukan ibu megawati…dan terakhir golkar …inilah partai yang akan berkuasa 2014.

Tgl 26 januari 2013 HT sudah bertemu dengan elite golkar membahas merapatnya dia ke partai golkar,Sejumlah pihak menilai, Hary sedang melakukan pendekatan untuk bisa masuk partai berlambang Golkar itu."Siapa pun tokoh. Siapa pun diterima. Ini belum beranak sudah berbesan. Siapa pun yang masuk ke Golkar boleh," ujar bapak kami Aburizal di sela-sela menghadiri kegiatan Rakor Golkar di kantor DPP Jakarta Barat, Sabtu (26/1).

ini soal politiknya ye sekarang kita ke pokok persoalan hubunganya dengan sepak bola

————————–

1359830235809345503

bakriemania

Sebelum bertemu para petinggi golkar , HT mengundang bapak kami LNM dan bapak djokdri kekantornya HT untuk membicarakan sepakbola indonesia …keputusanya HT ingin melihat the dream team indonesia melawan arsenal…denger neh campuran pemain timnas ISL dan IPL..HT sadar betul timnas IPL letoy…selain itu dibahas juga kemungkinan ISL bisa disiarkan di jaringan tv kabel milik mnc group…karena berbagi hak siar di jaringan biasa sudah milik antv-tvone…tapi bapak djokdri memberikan harapan tidak tertutup kemungkinan mnc group turut serta menyiarkan ISL sebagai official tv patner.

Rencana HT untuk berpartisipasi dalam siar ISL ini untuk mengantisipasi batalnya MNC group sebagai official tv patner IPL…ini masih berlarut larut pembahasanya JAKARTA– Hak siar Kompetisi Indonesian Premier League (IPL) musim 2012/2013 masih dalam tahap pembahasan.Hal itu kembali ditegaskan Managing Director RCTIKanti Mirdianti sebagai perwakilan MNC Group.

Proses kerja sama antara PSSIdjohar,dalam hal ini PT Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS) dan MNC Group,masih berlangsung alot, memang sangat disayangkan proses penentuan hak siar belum ada kata sepakat.Jadi,wajar masalah ini mendapat sorotan dari pihak klub tutur Kanti.

mau tau apa penyebabnya ke alotan pertemuan itu…mau tau….mau tau aja apa mau tau banget kekekeke ..setelah pertemuan bapak LNM -bapak djokdri dan HT …HT memerintahkan anak buahnya untuk menurunkan harga siar IPL kepada PT LPIS..yang musim lalu 50M …sekarang MNC group hanya menawar dirange 15-20M untuk hak siar IPL..inilah yg menyebabkan alotnya pembicaraan tersebut…kekekekekek wakakakakaka dari 100M turun ke 50M sekarang dipatok di 15M wakakakakakakaa modyarrr koe IPL

Alasan kerugian pihak MNC selama musim 2011-2012 sebagai penyiar IPL dengan membeberkan fakta fakta minimnya spot iklan…banyak pertandingan WO ..jadwal yg sering berganti hari serta banyakanya pertandingan molor dari jam yg ditentukan…ditolak pihak PT LPIS ..PT LPIS masih berasumsi liganya akan sangat menarik dibuktikan dengan keinginan pihak newscorp untuk bekerjasama dengan LPIS….kekeke lagi lagi setan NC dibawa bawa kekekekeke

PT LPIS membeberkan bahwa 2014 nanti liga akan bersatu dan tentunya dibawah kendali PT LPIS…PT LPIS meminta pihak mnc group bersabar setahun ini dengan tidak memotong harga siar IPL…jika pihak MNC group berkeras memangkas harga siar IPL..PT LPIS mengancam akan mereview kontraknya dengan MNC GROUP di thn 2014 saat penyatuan liga.

Menerima ancaman pihak PT LPIS tersebut ..MNC GROUP balik bertanya jaminan apa yg bisa PT LPIS berikan jika 2014 penyatuan liga pihak djohar masih memimpin pssi…sementara MOU meminta berkongres dengan pssi bapak LNM #glek #njleb

wakakakakakaka itu yg bisa gue share dari rapat PT LPIS dan MNC group..serta keingan HT bergabung ke partai golkar…

jangan lupa #tahajud.

Abraham: Tidak Semua Tersangka, Saya Umumkan

Posted: 02 Feb 2013 11:12 AM PST

Ada sebuah isu yang tidak sedap yang berkembang terkait tidak munculnya Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Abraham Samad saat penetapan tersangka mantan Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaq (LHI) sebagai tersangka kasus suap kuota impor daging sapi. Beberapa pihak menilai tidak hadirnya Abraham karena dia dulu adalah kader PKS, sebelum jadi Ketua KPK.

Parahnya, Abraham disinyalir tidak setuju atas penahanan LHI. Abraham pun membantah semua isu itu ketika dihubungi SINDO, seperti yang saya kutip dari sindonews.com.

"Itu isu menyesatkan. Karena saya justru menandatangani surat penangkapan dan penahanan malam itu (Rabu 30/1/13)," kata Abraham kepada SINDO di Jakarta, Sabtu (2/2/13) malam.

Saat ditanyakan, apa alasan dirinya tidak muncul saat pengumuman LHI, sebagai tersangka atau pasca penahannya hingga saat ini, Abraham menegaskan, di situlah dibutuhkan kecerdasan untuk mencerna.

"Saya ada di kantor. Biasa kan pengumuman tidak semua tersangka, saya umumkan. Sebagai Contoh Emir Moeis bukan saya yang umumkan," paparnya.

Dia menyatakan, dirinya bahkan menyetujui penetapan LHI sebagai tersangka. Ketika dikonfirmasi apakah ada tekanan dari pihak-pihak tertentu terkait penetapan tersangka LHI, Abraham menegaskan, tak ada tekanan dari individu ataupun institusi.

"Sama sekali tidak ada, KPK bekerja Profesional," paparnya.

"Saya tidak ada urusan dengan nama-nama itu. Jangankan teman, saudara saya pun saya gantung kalau korupsi," bebernya.

Beberapa orang memang begitu mudah termakan isu yang menyesatkan jika hal itu berhubungan dengan KPK. Anehnya, isu yang dihembuskan itu pun didapatkan dari sebuah akun twitter yang memang suka memberikan isu-isu yang menyesatkan.

Saya sendiri tidak mempermasalahkan ketidakhadiran Abraham Samad ketika penetapan LHI sebagai tersangka. Karena tidak ada kesalahan etika atau pun kinerja yang dilakukan jika Abraham tidak hadir. Karena sangat aneh jika setiap tidak hadirnya Abraham Samad atau pimpinan KPK yang lain dikaitkan dengan kedekatan mereka terhadap tersangka.

Jika hal ini dipermasalahkan, maka kita pun perlu mempertanyakan motif Abraham ketika dia tidak hadir saat penetapan status tersangka Emir Moeis. Bukan hanya Abraham, mengapa kita juga tidak mempertanyakan pimpinan lain yang tidak hadir pada saat penetapan status tersangka pada orang tertentu.

Isu yang dihembuskan terkait kredibilitas pimpinan KPK bukan hanya sekali ini saja. Sebelumnya juga kesolidan pimpinan KPK dipertanyakan gara-gara Abraham Samad hanya sendirian mengumumkan penetapan status tersangka. Tetapi pimpinan KPK tidak peduli dan terus bekerja profesional sampai saat ini.

Mungkinkah isu ini dihembuskan demi mengalihkan perhatian publik kepada kredibilitas Ketua KPK? Ataukah publik sengaja digiring ke opini bahwa kasus ini adalah sebuah konspirasi?

Saya berharap KPK segera menuntaskan kasus ini agar isu adanya konspirasi hilang. Dengan begitu, KPK akan membuktikan sekali lagi bahwa KPK adalah sebuah lembaga pemberantasan korupsi yang masih bisa dipercaya oleh rakyat.

Salam.

cerita dibalik jembatan

Posted: 02 Feb 2013 11:12 AM PST

Ayah Terbaik dalam Kenangan

Posted: 02 Feb 2013 11:12 AM PST

Karena Kau Segalanya

Posted: 02 Feb 2013 11:12 AM PST

Gempa guncang jepang

Posted: 02 Feb 2013 11:12 AM PST

Hayu atuh Kompasianer Bandung,

urang sasarengan nyerat blog nganggo

Basa Sunda yu?

27 November 2012

Ari usum hujan sok inget keur di ledeng. Hujan gede bari jalan gang laleueur, matak paur. Isuk-isuk sok seger rarasaan teh tapi gang mah tetep leueur. Nudaragang ge rada hati2 lempang ...
wawan smsr Komentar

20 November 2012

Adab jeung sopan santun lamun diteuleuman mah mémang kaasup kana ranah filsafat praktis. Disebut asup kana ranah filsafat, da anu ngaranna sopan-santun mah teu dibatesan ku umur, ku hal-hal anu ...
Kang Warsa Komentar

13 November 2012

Hai Kawan Pilihanku, Di Facebook ada satu grup komunitas urang Sunda yg memiliki member cukup banyak.  Saat artikel ini ditulis saja telah terdaftar 13.282 anggota dan masih terus bertambah. Namanya adalah ...
Pilihanku Komentar
Adsense Content. bottom of article

0 komentar:

Posting Komentar