Adsense Link 728 X 15;

Kompasiana

Posted by Sri Rejeki Selasa, 27 November 2012 0 komentar
Adsense Content. recommended 336 X 300

Kompasiana


Metering Regulating System MR/S

Posted: 27 Nov 2012 11:57 AM PST

Metering Regulating System Type MR/S 2/2, Metering Regulating System Type MR/S 2/2 - (60/10) (62/10 ) - (4/0.5) - 62m3/jam (G25)

Instalasi harus dengan :

1. Sertifikat kalibrasi dari jawatan ditmet - metrologi

2. Sertifikat uji pabrik (MDR / Manufactoring - Data Report)

3. Supervisi MR/S beserta Garansi

4. Testing & Commissioning.

Kami bantu Pekerjaan intalasi Metering Regulating System MR/S hub. 087882483889

Info untuk pekerjaan :

1. Size Pipe inlet

2. size pipa outlet

3. pressure gas

4. apa termasuk cabinet ( runal MR/R)

Fungsi dari masing-masing komponen Metering Regulating System (MR / S):

Dari masing-masing komponen Metering Regulating System (MR / S), kami menjelaskan masing-masing fungsi masing-masing komponen:

1. Isolasi Bersama (Inlet-Outlet)

Tegangan mengisolasi perlindungan katodik (CP) dari jaringan pipa ke modul stasiun (MR / S) dan pipa setelahnya.

2. Isolasi Valve (Inlet-Outlet)

Mengisolasi tekanan inlet (inlet) dan tekanan keluar (outlet).

3. Gas Filter

Penyaringan gas yang masuk dari partikel dan kotoran lainnya.

4. Keselamatan Shut Off Valves / Valve kumuh Shut

Sebagai tekanan berlebih keamanan, yang menghentikan aliran gas untuk menutup secara otomatis dan membukanya secara manual.

5. Regulator & Regulator Active Monitor (opsional)

Mengatur tekanan keluar (outlet), sesuai dengan tekanan kontrak.

6. Katup Relief

Lepaskan gas bertekanan yang lebih karena tekanan membangun-up regulator dan ekspansi termal ke udara melalui tumpukan ventilasi.

7. Periksa Valve

Resist arus balik (return / tekanan balik)

8. Turbin Arus Meter

Mengukur volume aliran gas / pelanggan menggunakan

9. Pressure Gauge

Mengukur tekanan gas

10. Suhu Gauge

Mengukur suhu gas

11. Volume Corrector / EVC

Kami bantu Pekerjaan intalasi Metering Regulating System MR/S hub. 087882483889

Kisah Nadine : Ada…Cinta?

Posted: 27 Nov 2012 11:57 AM PST

Suatu Ketika di Sekolah Berasrama Gombara Part V ( Edisi Nama Masjid )

Posted: 27 Nov 2012 11:57 AM PST

Ketika saya buka facebook saya, dalam halamannya saya mendapati Video dari Youtube http://www.youtube.com/watch?feature=endscreen&v=3SB-5GB9FLk&NR=1 yang diterbitkan pada 2 Juli 2012, kucoba kubuka dan menyaksikan ditengah tengah jaringan pas-pasan yang dimiliki saluran internetku, meskipun laload rasa penasaranku mengalahkan rasa sabarku itu sendiri.

Setelah beberapa menit terbukalah Video itu adalah foto yang tersusun beberapa frame yang seakan-akan foto itu berbicara dan di selingi dengan lagu sebagai Backround yang menurutnya lagu tersebut diciptakan sendiri oleh santri yang bernama Mamat yang sesuai seperti judulnya Mamat-Meskipun kami Anak Pesantren.

Ku melihat video itu dari frame ke frame berikutnya hingga usai, namun ada satu foto yang menarik, meskipun yang lainnya juga menarik seperti Asrama, Balai Pengobatan, Perpustakaan, berbagai macam lapangan olah raga. Bola ,Volly, Takraw, Basket, dan lain-lain

Namun yang menarik yang saya maksud adalah Masjid itu, dan dimana sisi menariknya adalah sampai saya tamat hingga beberapa tahun saya sudah tamat saya belum pernah tahu Apa Nama Masjid di Pesantren Itu..? itu yang membuat aku bertanya-tanya hingga terkekeh-keh sendiri dicampur aneh dan lucu menurutku, karena semua bangunan disana hampir semua ada Namanya misalnya Asrama KH Mas Mansyur, Jenderal Sudirman, KH Ahmad Dahlan, Mujahidin, Hasan Albanna, Kantor Gedung Putih, Kelas Gedung N, Koperasi Bla-bla saya lupa namanya, Pengobatan Bla-bla saya juga lupa namanya, dll.

Di Video itu ada beberapa frame foto yang menampilkan Masjid itu, jadi semua teman-teman atau senior junior yang menjumpai tulisanku ini kalau ada yang tahu tolong tanya saya apa nama Masjid itu karena sepertinya ada yang ganjil karena selama enam tahun saya disana dan setelah satu dekade/dasawarsa saya tamat saya lupa mungkin menanyakan tentang hal ini ataukah memang Masjid kita itu tidak bernama yah..?

Ataukah mungkin Masjid kita itu seperti yang dikatakan (Williem Shakespeare Apalah Arti Sebuah Nama), Yang penting intinya adalah Memuliakannya dengan setiap saat Berjamaah dan melakukan hal-hal yang baik didalamya, meskipun kejadian ini yang kualami adalah hal yang lucu karena sudah beberapa lama..

Hahahaha

Acchi..

Mojang Bandung Widya Kusuma dan Jajaka Kabupaten Bandung Barat Yuda Purnama Juara 1 Moka Jabar 2012

Posted: 27 Nov 2012 11:57 AM PST

13540448261161343919

foto: Arcom.co.id / Bagoes Rinthoadi

Grand Final Pasanggiri Mojang Jajaka (Moka) Jabar 2012 yang berlangsung, Selasa malam, (27/11/2012), di Sasana Budaya Ganesha jalan Tamansari Bandung, telah menghasilkan juara pertama atau pinilih, pasangan peserta yang menjuarai Mojang Jajaka (Moka) Jabar 2012, ialah, Mojang perwakilan kota Bandung Widya Sarasayu Kusuma dan Jajaka perwakilan Kabupaten Bandung Barat Yuda Purwa Purnama.

Widya dan Yuda berhak mendapatkan hadiah uang sebesar masing – masing lima juta rupiah, tiket pesawat pp Jakarta – Singapura, dan masing –masing satu unit sepeda motor, mereka menyisihkan 24 pasangan dari kabupaten dan kota se – Jawa Barat.

Acara yang baru dimulai pukul 20.45, dihadiri Isteri Gubernur Jawa Barat Netty Heryawan serta Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Jawa Barat Nunung Sobari, berlangsung sangat meriah, karena setiap peserta membawa pendukung yang luar biasa banyaknya, sehingga Sasana Budaya Ganesha terasa gegap gempita dengan sorak sorai ribuan penonton dan para pendukung Mojang dan Jajaka Jawa Barat 2012.

Dewan juri Grand Final Pasanggiri Mojang Jajaka (Moka) Jabar 2012 terdiri dari berbagai unsur, diantaranya, Isteri Gubernur Jawa Barat Netty Heryawan, PR Incharge Pariwisata PHRI Jawa Barat Ossie Himawan, Anggota DPRD Jawa Barat Komisi E dari Fraksi Demokrat Didin Supriadin, dan anggota juri lainnya.

Berikut susunan pemenang lainnya, Mojang persahabatan diraih Kabupaten Bandung Barat – Jajaka Persahabatan diraih Kabupaten Cirebon, Mojang Harapan 3 diraih Kota Bekasi – Jajaka Harapan 3 diraih Kota Bandung, Mojang Harapan 2 diraih Kota Bogor – Jajaka Harapan 2 diraih Kabupaten Majalengka, Mojang Harapan 1 diraih Kabupaten Purwakarta – Jajaka Harapan 1 diraih Kota Depok.

Mojang Wakil 2 diraih Kabupaten Kuningan – Jajaka Wakil 2 diraih Kota Bekasi, dan Mojang Wakil 1 diraih Kota Depok – Jajaka Wakil 1 diraih Kabupaten Kuningan, sedangkan gelar Mojang dan Jajaka Kameumeut (favorit) Jawa Barat 2012, diraih Mojang Kota Cirebon Lisa Adriana Paramitha,, dan Jajaka Kabupaten Garut Muhammad Khairul Amarullah.

Dalam wawancara singkat dengan wartawan Isteri Gubernur Jawa Barat Netty Heryawan mengatakan bahwa penilaian bersifat obyektif dan menurutnya semua peserta adalah para pemenang yang mewakili generasi muda Jawa Barat, sedangkan PR Incharge Pariwisata PHRI Jawa Barat Ossie Himawan mengatakan bahwa sistem penilaian berdasarkan gabungan dari penilaian selama karantina sebesar 80 % dan penampilan di malam Grand Final sebesar 20%.

sumber:  www.arcom.co.id

Hanya Aku dan Kucing

Posted: 27 Nov 2012 11:57 AM PST

tips sewa organ tunggal

Posted: 27 Nov 2012 11:57 AM PST

Banyak penawaran jasa hiburan musik ORGAN TUNGGAL yang dapat anda jumpai di browsing internet, namun anda jangan terkecoh dengan pilihan anda sendiri. Mengapa demikian? Banyak musisi-musisi karbitan akhir- akhir ini yang tumbuh menjamur, sebenarnya mereka kurang didasari dengan pengetahuan atau pengelaman bermusiknya. Boleh dibilang "MODAL NEKAT" atau dengan bermodal pengetahuan tentang beriklan internet, mereka beramai-ramai memasang iklan yang menawarkan jasa hiburan musik ORGAN TUNGGAL. Padahal sesungguhnya mereka hanya mencari keuntungan semata. Pada saat pelaksaan acaranya, hiburan yang disuguhkan tidak sesuai dengan bayaran yang telah dikeluarkan. Kita membayar mahal, padahal permainannya berantakan dan pastinya akan mempengaruhi konsentrasi penyanyi dalam bernyanyi. Kalo penyanyinya saja bisa hilang konsentrasi dalam bernyanyi, apa lagi tamu yang bukan berprofesi sebagai penyanyi pada saat, tamu tersebut ingin menyumbangkan suaranya? Bisa anda bayangkan bukan? betapa malunya anda sebagai tuan rumah atau sebagai penyelanggara acara, dianggap tidak bisa menyuguhkan dan menyelenggarakan acara musik dengan baik. Ada beberapa kriteria yang harus diperhatikan dalam memilih rental organ tunggal dan sound system.

1. Penampilan pemain dan penyanyi. Penampilan pemain dan penyanyi karbitan bisa diliat dari FOTO iklan yang ditawarkan, berpakaian tidak rapi dan sopan, terkesan tampil apa adanya, mengunakan sendal, berpakain santai (baju kaos) dan bahkan ada yang berpenampilan (Maaf) seronok, yang hanya mengandalkan bahasa/goyang tubuh dan bukan suara. Musisi karbitan tidak berdandan selayaknya seorang entertainer. Hati hati loh, anda akan kecewa sendiri, kalo ternyata acara anda banyak orang penting yang hadir, sementara musisi yang anda sewa berpenampilan tidak sesuai dengan thema acara anda.

2. kalo ada tambahan videonya, perhatikan entertainnya ke tamu, suara penyanyinya merdu tidak? musiknya berantakan tidak? pemainnya benar-benar memainkan tuts keyboardnya tidak? bukan sekedar action atau berlaga sebagai seorang pemain keyboard. Karena sudah jelas! Request dari pengunjung tidak akan mungkin dibawain, karena masih belajar atau memang bukan penmain keyboard benaran. Pemainnya hanya mengandalkan lagu yang ada didaftar lagu dari laptopnya.

3. Biasanya untuk pemainnya selalu menggunakan laptop.(Program MIDI) Jelas bukan? dia bukan seorang pemain, tetapi karaokean berjalan. kenapa? karena karaoke laptop tidak sama dengan karaoke pada umumnya, yang nadanya bisa disesuaikan dengan sipenyanyinya. dengan menggunakan hardware atau perangkat tambahan(remote control pitch nada suara)yg terhubung ke PC. nada yang tinggi/rendah, bisa diturunkan/naikan ke nada yang sesuai.itu kalo anda sedang berkaraoke ditempat karaoke, seperti inul vista, dll. Namun tidak sama halnya dengan laptop untuk organ tunggal. Bisa anda bayangkan bukan? anda mau menyumbangkan suara merdu anda, tapi nadanya terlalu tinggi atau rendah. tidak sesuai dengan nada suara anda. waduh, gimana jadinya ya? selain itu, bila si penyanyi lupa dengan urutan lagunya. musiknya tidak mungkin dihentinkan! Disinilah akan terjadi mis antara musik dan penyanyinya yang terdengar seperti kejar-kejaran. masih bisakan anda menikmati hiburan musik seperti ini? oouww.. pasti anda akan sangat kecewa bukan?

4. Jangan terkecoh dengan testimony yang ada diwebsitenya. Biasanya selalu dibagus-bagusin sehingga terkesan Profesional dan mempunyai banyak client. Tanyakan referensi dan jadwal performance mereka, sekarang ini sedang reguler dimana saja? atau bisa anda cek di event calendarnya. sempatkan waktu anda untuk mendatangi cafe/hotel tempat mereka manggung.

5. Dari disain webnya sudah bisa ada sedikit gambaran, penyewaan organ tunggal tersebut ditangani perorangan, manajemen atau perusahaan? yang tentunya akan mempengaruh kualitas dan profesionalitas dari jasa yang ditawarkan. Hati hati dengan calo atau agency yang hanya mencari untung. biasanya untuk dapat untung besar, mereka memakai pemain yang masih belajar( Bisa dibayar murah) atau menggunakan sound system kualitas rendah.

6. Kalo anda menyewa sound system perhatikan juga spec. sound system yang ditawarkan. Tanyakan mereka sound system yang akan anda gunakan pada hari H, jumlah speaker dan wattnya berapa? jadi pada pelaksanaan acaranya, bisa anda cek lagi sesuai tidak dengan spec pemesanan anda.

7. Bandingan harga terlebih dahulu sebelum benar benar anda memutuskan untuk menggunakan jasa organ tunggal anda. Biasakan anda meminta terlebih dahulu, Penawaran harga dan Specification dari beberapa jasa penyewaan. Jadi anda mempunyai kesempatan untuk memilih jasa penyawaan mana yang cocok dengan kocekan dan lokasi anda. Kualitas terbaik, dengan harga terjangkau itu yang utama.

8. Anda juga harus menanyakan lokasi penyewaan. kalo anda berada di lokasi jakarta tidak perlu anda menyewa dari luar jakarta!!!! hanya untuk mendapatkan selisih harga? tidak demikian, karna sudah pasti dari lokasi penyewaan yang jauh dari lokasi acara anda akan ada biaya tambahan. kalau pun tidak ada biaya tambahan, biasanya harga penyewaannya mahal atau lebih tinggi dari harga penyewaan yang ada dijakarta. Sebagai contoh. anda mau mengadakan acara di Jl. sudirman jakarta, karena anda menggunakan jasa penyewaan dari tanggerang, harganya menjadi 3.000.000,- padahal anda bisa menggunakan jasa penyewaan yang ada di jakarta dengan harga dibawa itu.

Adsense Content. bottom of article

0 komentar:

Posting Komentar