Adsense Link 728 X 15;

Kompasiana

Posted by Sri Rejeki Sabtu, 02 Maret 2013 0 komentar
Adsense Content. recommended 336 X 300

Kompasiana


Akankah Ucapan Anggun di Sensor Saat Re-run X-Factor Indonesia Gala Show II? Lihat Saja Nanti!

Posted: 02 Mar 2013 11:56 AM PST

REP | 03 March 2013 | 02:45 Dibaca: 24   Komentar: 0   1 aktual
1362253277418536466

www.rnw.nl

Bagi Anda yang menyaksikan tayangan X-Factor Indonesia di Gala Show II, pada Jum'at malam (01 Maret 2013) tentu Anda mendengar sebuah ucapan yang terlontar dari seorang juri bertubuh tinggi, langsing dan betis seperti gunting padi.

Bukan hanya itu plus seksi. Soal suara no comment. Bagi saya sebagai penulis untuk mengomentarinya. Tak diragukan lagi! Karena sudah kelas International. Sudah kesohor sampai tanah Eropa (Perancis, Paris). Tak lain juri yang sekarang ini mendapat julukan "Si Nyebelin" ini lantaran ucapannya yang ceplas-ceplos saat menjadi juri. Tanpa memakai bahasa Inggris-inggrisan atau dicampur adukan Indonesia-Inggris tapi mantan penyanyi Rocker dekade 80-an yang dulunya mendapatkan julukan "Si Tua-tua Keladi" tetap mencintai Indonesia tak ikut-ikutan sok inggris. Dan dialah bernama Anggun C. Sasmi a.k.a Anggun.

"It's okay!! Biar tambah memicu diri. Hidupkan tak selamanya semulus pahanya cherrybelle…."

Ya, ucapan itulah banyak yang menyayangkan oleh para penonton X-Factor Indonesia saat melihat "Si Tua-tua Keladi" berucap demikian kepada salah peserta pada ajang pencari bakat penyanyi dunia (profesional) usai menunjukan suara uniknya di atas stage.

Tapi tahukah kenapa seorang Anggun berkata seperti itu?

Anda belum tahukan! Untuk itu janganlah Anda hanya melihat dari sisi minus saja dan melempar kritik membabi buta saat si mantan Lady Rocker berkata demikian. Mungkin ia berucap demikian. Karena mungkin saja ia tak memiliki banyak kosa-kosa yang ia kuasai di Idonesia. Maklum walau darahnya mengalir Indonesia—dan kini berwarga negara Perancis serta bertempat tinggal di sana tepa menjadi kesulitan memberikan kata-kata semangat untuk peserta dalam ajang pencari penyanyi dunia (profesianl) itu. Jadi terlontarlah ucapan tersebut—yang ia miliki di benaknya. Akhirnya mengucapkan seperti itu.

Jadi patutkah seorang yang sudah membawa ke tanah Eropa Anda mengkritisi sedemikian rupa. Padahal Anda bukan pakarnya dalam hal itu. Oya, Anda lupa ya Anggun itu manusia juga yang lisannya tidak bertulang. Mungkin lisan Anda berbeda kali saat Anda mengkritisi hal kecil seperti itu. Terbuat dari besi atau tulang. Entahlah.

Namun bagi Anda yang belum menonton atau yang kurang jelas apa yang diucapkan penyanyi "Snow On The Sahara" itu. Silakan Anda kembali lihat dan saksikan pada acara re-run Gala Show II di X-Factor Indonesia yang sudah mengeleminasikan vokal group wanita kategori group yang dimentori pentolan band "Triad" dan "Dewa" itu. Ahmad Dhani, namanya! Group vokal wanita Dala Gita yang dimentorinya itu memperoleh vote dan SMS paling rendah di bawah Isa Raja "anak didik" Papah Bebi Romeo.

Ya, acara re-run X-Factor Indonesia Gala Show II akan ditayangkan kembali pada pukul 12.00 Hari Minggu, 03 Maret 2013 nanti di televisi swasta nasional pertama di Indonesia yang seperti biasanya akan ada penayangan ulangnya nanti. Apakah benar ucapan Anggun itu tak baik dan tak layak?

Lihat saja nanti saat penayangan re-run ajang bakat pencari penyanyi dunia (profesional) tersebut. Adakah akan sensor dan digunting ucapan tersebut dalam penayangan nanti? Jika tidak berarti Anda memang kepo dan kamseupay mengkritik seorang diva sekelas Anggun C. Sasmi a.k.a Anggun. Kita saksikan saja nanti.[]

03032013

Siapa yang menilai tulisan ini?

1

Aktual

Mind atau gugusan pikiran adalah materi yang amat sangat halus (Seri Ayur Hypnotherapy)….

Posted: 02 Mar 2013 11:56 AM PST

Sidharta Gautama menyebutnya sebagai dhatu. Dhatu berarti materi. Gelombang atau frekuensi terjadi karena interaksi antara otak dan mind. Jika mind bukan materi, tidak mungkin terjadi gelombang. Hanya interaksi antara materi dan materi yang bisa menimbulkan gelombang atau frekuensi.

Otak tidak sama dengan mind. Dalam buku NeoSpiritual Hypnotherapy by Anand Krishna disebutkan bahwa penelitian - penelitian mutakhir sudah membuktikan bahwa mind adalah operator dan otak adalah alat yang digunakan olehnya.

Mind adalah gugusan pikiran. Saat kita berpikir sesuatu, misalnya saat melihat wanita kemudian berhenti. Itu disebut pikiran. Tetapi jika kemudian berlanjut, wanita itu cantik. Kemudian berkembang lagi, dimana rumahnya, masih jomblo atau sudah menikah, dan selanjutnya…. Ini yang disebut mind.

Mind ini tidak berada di dalam otak. Saat kita tidur, otak tetap berdetak, mind tetap beraktivitas. Ia tidak pernah tidur. Itulah sebabnya manusia bisa mengalami mimpi tentang segala sesuatu. Saat manusia bermimpi, gelombang pada Alpha, 8 - 13 gelombang per detik. Inilah keadaan swapna.

Dalam keadaan 'jaga', gelombang Beta, 13-40 per detik. Saat kita makan, berjalan, bekerja, dan aktivitas sehari - hari lainnya, kita berada pada gelombang Beta.

Semakin berkuran gelombang yang terjadi per detiknya, semakin rileks kondisi kita, dan semakin tajam gugusan pikiran kita. Bagaikan riak air. Semakin tenang permukaan air semakin jelas kelihatan dasar sungai atau danau. Saat permukaan air ber riak, semakin tidak jelas dasar sungai atau danau. Kotoran - kotoran tidak mengendap.

Demikian juga semakin banyak mind terrbentuk, semakin tidak tajam pikiran manusia. Tidak terjadi keselarasan antara gelombang alam dan manusia. Para suci atau master yang memiliki frekuensi semakin rendah, semakin bisa membaca situasi alam. Tidak mengehrankan bila para suci atau master bisa membaca sinyal alam semesta.

Mind terbentuk dari materi duniawi. Semakin kita selalu memikirkan benda duniawi, kenyamanan serta kenikmatan duniawi, semakin kasar kualitas materi mind. Jiwa manusia berada dalam jebakan mind. Mind yang berkualitas semakin tinggi adalah ketika semakin tidak memikirkan hal - hal keduniawian. Semakin tinggi kualitas mind semakin mudah bagi jiwa untuk melepaskan diri. Dengan kata lain, jiwa segera terbebaskan. Inilah yang disebut dalam keadaan alam Nirvana. Nir berarti tidak, dan vana berarti hutan. Hutan dunia.

Tak Tahu Malu, PD Minta Dispensasi KPU

Posted: 02 Mar 2013 11:56 AM PST

REP | 03 March 2013 | 02:40 Dibaca: 20   Komentar: 0   Nihil

13622528961896844669

Sebenarnya saya sudah males berkomentar atau menulis tentang partai Demokrat: pertama karena saya bukan pendukung partai ini; dan kedua, karena saya menganggap partai ini sudah menjadi sejarah bahwa di Indonesia pernah ada yang namanya partai Demokrat.

Tetapi pernyataan Menteri Hukum dan HAM Amir Syamsudin bahwa KPU perlu mengeluarkan peraturan tentang Tata Cara Pengisian Jabatan Ketua Umum Partai yang lowong akibat Ketua Umum berhalangan tetap mendapat; dalam hal ini karena saat ini partai Demokrat mengalami kekosongan ketua umum, Amir Syamsudin meminta KPU memberi dispensasi membuat saya tidak tahan untuk tidak berkomentar.

Dispensasi yang dimaksud Amir Syamsudin adalah berupa dibuatnya aturan tambahan oleh KPU yang dapat mengakomodir kondisi khusus di Partai Demokrat, yakni terkait kekosongan Ketua Umum Partai Demokrat. Sehingga DCS (daftar calon sementara) yang seharusnya ditanda tangani oleh Ketua Umum dapat dilakukan oleh ketua Majelis Tinggi yaitu SBY.

Celakanya, tata cara untuk mengatasi kisruh administrasi seperti ini tidak tercantum di dalam AD/ART partai Demokrat. Artinya PD berusaha mengintervensi KPU agar kekisruhan sistem administrasi PD juga menjadi tanggung jawab KPU dan tidak menghalangi diterimanya DCS partai Demokrat.

Partai yang berjargon "santun, cerdas dan bersih" ini tampak semakin ngawur dan mau enaknya sendiri. Para elitnya sudah tidak malu-malu lagi menggunakan Institusi negara untuk kepentingan kelompok, kepentingan partai Demokrat dan kepentingan pribadi. Kisruh internal karena ulahnya sendiri tetapi orang atau pihak lain diminta bertanggung jawab.

Bagi kita, rakyat, menjadi jelas bahwa rentetan peristiwa yang menggelayuti partai Demokrat selama ini mulai dari skandal korupsi para kadernya hingga kisruh internal yang berkepanjangan menunjukkan bahwa partai Demokrat memang tidak layak untuk menjadi pilihan.

Partai ini diisi oleh orang-orang oportunis yang menelikung gerakan reformasi dimana gerakan ini sejatinya berjuang membebaskan Indonesia dari kungkungan KKN. Tetapi berkuasanya partai Demokrat justru menyeret Indonesia ke dalam jurang KKN yang lebih parah. Kematian para aktivis gerakan reformasi menjadi sia-sia dan tidak ada artinya karenanya.

Penelikungan perjuangan gerakan reformasi 98 inilah yang membuat saya menulis tentang partai Demokrat dengan maksud agar kita tidak membiarkan praktek manipulatif para elit partai Demokrat terus berlanjut. Harus diingat bahwa partai Demokrat yang menjadi besar dalam waktu singkat tersebut juga dikarenakan hasil dari praktek manipulatif yang sistemik.

Sumber gambar: ceritamu.com

Siapa yang menilai tulisan ini?

Padamu Hati

Posted: 02 Mar 2013 11:56 AM PST

Kalahkan Wigan,Liverpol Raih Tiga Poin

Posted: 02 Mar 2013 11:56 AM PST

REP | 03 March 2013 | 02:36 Dibaca: 11   Komentar: 0   Nihil

Kalahkan Wigan,Liverpol Raih Tiga Poin Pertemuan kedua klub di ajang Liga Inggris yang pertemukan tuan rumah Wigan Athletic yang menjamu tamunya Liverpool yang di pertandingkan di markas kebesaran Wigan.

Jalannya pertandingan babak pertama Wigan Athletic Vs Liverpool sang tamu langsung melakukan serangan ke jantung pertahanan tuan rumah yang mampu di maksimalkan S. Downing menjadi gol di menit ke 2 skor berubah 0-1,dengan unggul satu gol The Reds semakin percaya diri hingga pertandingan memasuki menit ke 15 Liverpool menguasai pertandingan memasuki menit ke 18 L. Suarez mendapatkan peluang yang mampu di maksimalkan menjadi gol skor berubah 0-2.

Dengan tertinggal dua gol wigan mencoba bangkit terbukti beberapa kali peluang mampu di ciptakan namun mampu di halau kiper Liverpool,memasuki menit ke 34 kembali L. Suarez merobek gawang tuan rumah untuk kedua kalinya merubah kedudukan 0-3,tertinggal tiga gol tuan rumah mencoba melakukan serangan namun kuatnya lini belakang Liverpool usaha tuan rumah masih belum membuahkan hasil,memasuki menit ke 47 tuan rumah mendapat peluang namun tendangan bebasnya mampu di tepis kiper Liverpool,hingga pertandingan babak pertama memasuki menit akhir kedudukan masih sama tuan rumah tertiggal 0-3.

Pertandingan babak kedua di mulai tuan rumah mencoba bangkit untuk mengejar keter tinggalannya namun lagi-lagi sang kiper Liverpool bermain sangat baik dan taktis,memasuki menit 48 kembali Liverpool unggul setelah L. Suarez mencetak gol ke tiga dan menjadikan Hat Trick skor berubah 0-4,tertinggal empat gol tuan rumah semakin terpuruk pertandingan di kuasai Liverpool,tuan rumah hanya mampu bertahan,memasuki menit ke 72 pertandingan bermain lebih santai hanya sesekali kedua team melakukan serangn namun belum ada yang mampu menambah gol.

Memasuki menit ke 79 S. Gerrard mendapat peluang namun tendangannya masih melambung dari mister gawang,di menit ke 82 tuan rumah melakukan serangan namun lagi-lagi usahanya belum mampu mebuahkan hasil,hingga pertandingan babak kedua memasuki menit-menit akhir dan babak tambahan kedudukan masih sama Liverpool unggul 0-4,akhirnya Kalahkan Wigan,Liverpool Raih Tiga Poin dengan hasil ini The Reds kembali bangkit untuk mengejar Zona Eropa,Liga Champion yang sudah masuk 16 besar di leg kedua bisa simak artikel Motor Car Gallop tentang Prediksi Bayern Munchen Vs Arsenal yang mengulas pertemuan leg kedua team di Liga Champion.

Siapa yang menilai tulisan ini?

Tanpa Logo LPIS ,Logo Divisi Utama PT Liga di pakai.

Posted: 02 Mar 2013 11:56 AM PST

OPINI | 03 March 2013 | 02:33 Dibaca: 15   Komentar: 0   1 menarik

Selamat pagi teman teman teman kompasiana,

selesai nonton bola iseng iseng browsing,betapa terkejutnya diriku membaca berita yang sangat miris sekali dialami liga IPL,dengan semangat liga yang bermartabat,penulis sendiri sangat sedih membacanya,

mungkinkah PT LPIS belum siap ,tetapi memaksakan diri mnjalankan kompetisi.menarik sekali memang ,dengan semangat Legal melekat di bawah payung FIFA,masih ad kejadian yang yg menurut saya ,atau teman teman kompasiana yang lain ,yang tak percaya .

Hal ini berkaitan dengan kondisi papan skor yang tampil beda. Logo Pro Duta berdampingan dengan logo divisi utama PT Liga bukannya logo IPL dan di bawahnya nama kedua tim bertanding. Ini sudah terlihat sejak PSMS lawan Persiba Bantul dan kembali terulang lawan Arema IPL.

Padatnya jadwal penggunaan Stadion Baharoeddin Siregar, Lubukpakam, Deliserdang ditengarai sebagai faktor utama. Lantaran Stadion Baharoeddin sejatinya digunakan untuk PSDS Deliserdang, kemudian juga digunakan PSMS Divisi Utama PT Liga musim 2012/2013 dan akan digunakan PSMS Divisi Utama LPIS, karena Stadion Teladan masih dalam tahap penyelesaian akhir renovasi.

semoga ini kejadian yang terakhir kalinya,sungguh di sayangkan ,sudah dua kali kejadian ini terjadi,

Merdeka.

Siapa yang menilai tulisan ini?

1

Menarik
Adsense Content. bottom of article

0 komentar:

Posting Komentar