Adsense Link 728 X 15;

Kompasiana

Posted by Sri Rejeki Selasa, 11 Juni 2013 0 komentar
Adsense Content. recommended 336 X 300

Kompasiana


Penyembuhan dengan Bio Energy (Meta Healing)

Posted: 11 Jun 2013 11:24 AM PDT

REP | 12 June 2013 | 10:01 Dibaca: 10   Komentar: 0   0

Melalui Meta Healing ( Penyembuhan Jarak Jauh ) ini Lembaga Geteda yang dipimpin oleh Mas Yani Geteda atau akrab di panggil Gus Yani memberikan kesempatan pada seluruh masyarakat di Indonesia maupun masyakarat dunia dimanapun berada untuk mengikuti suatu proses penyembuhan jarak jauh yang kami selenggarakan secara gratis,sebagai wujud kepedulian kami pada sesama. Penyembuhan ini bisa di ikuti oleh siapapun dari golongan dan agama apapun atau bersifat universal serta tidak bertentangan dengan keyakinan agama.Semua penyakit bisa disembuhkan baik medis maupun non medis,bagi yang ingin mengikuti silakan ikuti pentunjuk.

Berikut ini adalah data yang harus Anda kirimkan kepada kami:

Data tersebut di kirim lewat sms ke 081 25911688 dengan format sms : MH#nama#usia#alamat#masalah#waktu penerimaan

Anda akan dapat menerima penyaluran energi Meta Healing Setelah kami membalas permintaan Anda melalui sms. Untuk sekali pendaftaran, Anda akan dapat menerimanya sampai 7 hari berikutnya. Anda akan menerimanya setiap hari pada saat yang sama sesuai dengan permintaan Anda sendiri selama kira-kira 30 menit. Jika Anda masih membutuhkan pelayanan penyembuhan jarak jauh ini setelah 7 hari, Anda dapat mendaftar kembali dengan cara yang sama.

Untuk memperoleh hasil yang terbaik dalam pelayanan penyembuhan jarak jauh atau distant healing ini, maka silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini dengan cermat :

  • Minum segelas air putih dan sediakan juga segelas air putih di depan atau samping dimana Anda akan melakukan Meta Healing.

  • Setel alarm biar Anda bisa fokus

  • Santaikan seluruh tubuh Anda & lepaskan semua ketegangan, setidaknya lakukan persiapan kira-kira 5 menit sebelum waktu penerimaaan. Anda dapat duduk di kursi atau tidur di atas peraduan untuk menerimanya.

  • Tutuplah mata Anda untuk membantu agar bisa focus dan semakin santai .

  • Bukalah kedua telapak tangan Anda dan letakkan di atas paha, dengan menghadap ke atas.

  • Baca password " saya pancarkan cinta dan cahaya kasihku ke semua makhluk dan alam semesta agar senantiasa sehat,bahagia dan dekat pada Tuhan "

  • Berdoalah dengan hati Anda kepada Tuhan, " Ya Tuhan/Alloh izinkan saya untuk merasakan dan menerima energy penyembuhan Meta Healing Mu untuk pengobati diri saya yang bernama……( sebutkan nama ) dari……( sebutkan keluhan Anda ) bantu dan bimbinglah agar memperoleh hasil yang terbaik dalam proses penyembuhan jarak jauh ini ". Mohon Anda berdoa dengan segenap perasaan dan pasrahkan diri Anda seutuhnya kepada Tuhan. Ini adalah kunci utama, karena seberapa bagus hasil dari pelayanan penyembuhan jarak jauh ini, juga tergantung pada seberapa bagus tingkat kepasrahan Anda.

  • Selama Anda menerima penyaluran energy Meta Healing, yang harus Anda lakukan adalah tidak memaksakan pikiran Anda untuk berkonsentrasi atau melakukan visualisasi. Cukup Anda santai ……, senyum manis & lepas….., pasrahkan hati & diri kepada Tuhan seutuh-utuhnya….. dan nikmati ketenangan yang ada di dalam hati atau Anda dapat berdzikir dalam hati ( bagi islam baca istifar ).

  • Setelah 30 menit, proses penyaluran energi Meta Healing selesai.

Bukalah mata Anda & gerak-gerakkan tubuh perlahan-lahan, kemudian berdoalah kepada Tuhan untuk mensyukuri semua proses penyembuhan yang telah diterima dan setelah itu di minum air putihnya.

Sumber : geteda.com

Kompasiana adalah Media Warga. Setiap berita/opini di Kompasiana menjadi tanggung jawab Kompasianer (anggota Kompasiana) yang menayangkannya.Kompasiana tidak bertanggung jawab atas validitas dan akurasi informasi yang ditulis masing-masing kompasianer.

Siapa yang menilai tulisan ini?

-

Adsense Content. bottom of article

0 komentar:

Posting Komentar