Adsense Link 728 X 15;

Kompasiana

Posted by Sri Rejeki Senin, 20 Mei 2013 0 komentar
Adsense Content. recommended 336 X 300

Kompasiana


Tips Sehat Merawat Rambut Ala Al Hairat.Com

Posted: 20 May 2013 11:16 AM PDT

REP | 21 May 2013 | 00:53 Dibaca: 0   Komentar: 0   Nihil

"Rambut Anda mahkota kemuliaan Anda". Itulah kata yang biasa seorang ibu memberitahukan kepada anak perempuannya, dan itu benar sekali. Selama musim panas kita perlu ekstra berhati-hati, rambut kita seperti terkena sinar matahari, laut dan angin. Cobalah tips-tips ini untuk menjaga rambut anda dalam segala situasi dan kondisi.

Dasar-dasar

Makan sehat, tetap fit dan cukup tidur. Semua aturan-aturan dasar merupakan bagian penting untuk rambut anda karena rambut sebagian dari tubuh anda, jadi jangan lupa dengan rambut anda.

Perhatikan Produk Yang Anda Gunakan

Hindari menggunakan produk styling yang tidak perlu. Jika Anda bisa, cobalah untuk 'cuti' conditioner selama mungkin setiap minggu. Gunakan perawatan deep conditioning seminggu sekali dan menghindari produk yang mengandung alkohol, karena hal ini akan mengeringkan rambut Anda. Berhati-hatilah untuk tidak menerapkan produk styling ke kulit kepala karena akan menyumbat pori-pori dan membuat produk mengembang. Jika Anda harus memanaskan rambut (dengan pelurus, misalnya) pastikan untuk menggunakan produk yang dirancang untuk melindungi rambut dari panas.

Agar terhindar Dari Kekusutan

Cobalah untuk tidak menarik rambut anda atau sisir terlalu kasar. Gunakan kondisioner yang baik dan lembut dengan jari-jari anda sebelum menyisir dengan lembut.

Tips Mengeringkan Rambut

Idealnya, gunakan handuk lalu keringkan rambut setelah anda mencucinya, dengan gaya seperti biasa dan biarkan lembab untuk kering secara alami. Bila menggunakan pengering rambut, selalu dengan panas pengaturan terendah mungkin, menjaga jarak dari rambut anda dan terus bergerak tidak fokus pada satu tempat selama lebih dari beberapa detik.

Jika Anda Ingin Renang

Gunakan topi renang bila memungkinkan. Bila hal ini tidak mungkin, cobalah membasahi rambut anda sebelum berenang dan melakukan pengobatan terlebih dahulu atau bahan untuk melindungi rambut. Dengan cara ini rambut anda tidak akan menyerap begitu banyak air garam atau klorin yang terkandung dalam air dikolam renang pada umumnya. Selalu cuci dengan sampo yang baik yang dirancang untuk dipakai setelah berenang dan bilas sampai bersih, akhiri dengan menggunakan kondisioner lebih banyak.

Sekian tips – tips rambut yang telah saya sampaikan diatas, semoga bermanfaat (saya kira sangat bermanfaat) terutama bagi para artis dan wanita yang selalu menjaga rambutnya agar terlihat cantik dan indah.

Kompasiana adalah Media Warga. Setiap berita/opini di Kompasiana menjadi tanggung jawab Kompasianer (anggota Kompasiana) yang menayangkannya.Kompasiana tidak bertanggung jawab atas validitas dan akurasi informasi yang ditulis masing-masing kompasianer.

Siapa yang menilai tulisan ini?

-

4Top Tips Untuk Menjadi Artis Model Rambut

Posted: 20 May 2013 11:16 AM PDT

Bagi beberapa orang memperbarui model rambut hanyalah sebuah cara yang murah untuk menjaga gaya rambut. Bagi yang lain, itu adalah salah satu karir. Bagi yang bekerja dengan stylist profesional dan fotografer ini adalah cara cerdas untuk memasuki industri modeling.

Tergantung pada tingkat dimana anda bekerja, mungkin atau mungkin tidak dibayar. Kadang-kadang, manfaat lain yang dihasilkan hanya sebagai mencari uang tunai. Ada beberapa manfaat lain seperti:

Dapat bekerja sama dengan piƱata rambut  professional.

Media iklan profesional di bidang industri

Bisa mendapatkan bonus yang bagus seperti produk atau alat rambut gratis.

Berikut adalah 4 tips untuk mendapatkan pekerjaan sebagai model rambut :

1) Biarkan orang memaparkan model rambut anda sebanyak mungkin.

Biarkan stylist disalon lokal anda dan lingkungan sekitar tahu bahwa rambut anda tersedia sebagai model rambut. Hal ini tidak ada salahnya untuk menampilkan sebuah foto kecil dengan disertakan beberapa info kontak tentang diri anda.

Sekelompok besar penata rambut kelas dunia memasuki kompetisi beberapa penata rambut bergengsi sepanjang tahun. Beberapa dari mereka memiliki website atau beberapa web lalu macam mana anda dapat menemukan informasi kontak dan mengirim mereka foto anda, dll

2) Jaga rambut anda tetap panjang dan sehat.

Hindari proses kimia (misalnya, pewarna, rebonding). Perawatan rutin dalam rambut adalah ide yang baik.

Rambut panjang tidak selamanya disukai. Tidak selalu, tetapi sebagian besar. Ingatlah hal ini ketika anda memutuskan apakah akan memungkinkan untuk dipotong rambutnya. Jika anda berencana untuk melakukan pemodelan rambut lebih di masa depan, usahakan untuk tetap panjang.

3) Selektiflah dengan siapa anda bekerja.

Proyek yang membutuhkan rambut yang dramatis teknik memotong dan mewarnai bisa jadi menyenangkan..! Tapi tidak jika anda serius tentang karir di modeling rambut. Meskipun anda harus fleksibel untuk mendapatkan pekerjaan, mencari penata / fotografer yang bekerja pada sisi rambut panjang, kerja avant garde (yang tidak akan memerlukan pemotongan drastis atau warna), atau styling yang sederhana.

4) Jadilah orang yang fleksibel !

Disisi yang lebih profesional seorang pemodelan rambut dating dan mengundang anda yang biasanya dikatakan "panggilan casting." Dalam hal ini, Anda adalah salah satu dari orang-orang cantik yang bersaing untuk posisi dalam sebuah proyek.

Sering kali, anda akan diminta untuk mengisi daftar dan memberikan rincian tentang keterbatasan anda dengan hormat untuk memotong / mewarnai. Semakin fleksibel anda, semakin besar kemungkinan anda akan mendapatkan pekerjaan. Tapi hati-hati untuk tidak mengorbankan roti dan mentega (rambut sehat panjang) untuk kacang.

Tampilkan beberapa kepribadian anda. Kamu lebih dari sekedar rambut anda. Jadilah orang yang unik, dan biarkan karakteristik terbaik anda bersinar.

Enjoy aja dengan pertunjukan pemodelan rambut anda. Ada energi yang besar di perdagangan pameran dan fashion, dikelilingi oleh para profesional kreatif. Dan jika anda memiliki bakat yang belum dikembangkan, itu adalah cara yang bagus untuk menonjol dan diperhatikan!

Kompasiana adalah Media Warga. Setiap berita/opini di Kompasiana menjadi tanggung jawab Kompasianer (anggota Kompasiana) yang menayangkannya.Kompasiana tidak bertanggung jawab atas validitas dan akurasi informasi yang ditulis masing-masing kompasianer.

Drama Kehidupanku

Posted: 20 May 2013 11:16 AM PDT

Geng Motor Sariah

Posted: 20 May 2013 11:16 AM PDT

Baru sehari keluar dari pekanbaru, baca korban ehhh koran ada berita bahwa Klewang si Raja Geng Motor kena tangkap hihihihihihihi untung saja si Gori nggak jadi nyamar menjadi anggota klewang karena tawaran jadi anggota klewar-klewer kebayang lebih mengigit otong wakakakakak.

Akibat perilaku negatif geng motor belakangan ini, Gori yang mengkhayal-khayal bagai ketiban wangsit dari sempak si Arke tentang kabar berita angin buritan bahwa ada baiknya klub dan geng motor mengambil langkah-langkah sariah sehingga akan memupus image buruk yang melorot bagai sempak tak bertuan.

1369071255914433980

Pikir punya pikir sebelum pikun maka Gori akhirnya terbayang-bayang dimataaaaa ahhhh kayak gini kali yah yang dimaksud wangsempak geng motor sariah itu adanya :

#1.Geng motor Sariah itu sebaiknya melakukan kegiatan yang berhubungan dengan kepentingan orang banyak seperti misalnya :

Geng motor melakukan kegiatan membersihkan jalan raya dengan sapu hingga bersih cling bro!

Geng motor membantu ibu-ibu, seperti mengantar ibu-ibu yang mau melahirkan… bro!

Geng motor mencari nafkah yang khayal menjadi ojek angkut hasil ternak seperti ayam, kambing, sapi bahkan import daging sapi kali yah hahahaha.

Atau geng motor menjadi agen penjual sayur mayur untuk emak-emak, sehingga anak-anak menjadi sehat berkat maem nasi pake sayuran bervitamin dan bervitalia wakakkakakakakkkk.

Nih… ilustrasinya :

1369071309687753460

#2.Rasanya lebih afdol kalau geng motor sariah itu memilah dirinya dengan kostum kali yah?

Misalnya gimana kalau Geng motor sariah berpakaian seperti Polantas yang sering konvoi seragam lagi bro!… hahahaha bukannya ntar masyarakat malah bingung yang mana geng yang mana gerombolan coi?

Atau gimana kalau geng motor disuruh pakai kostum baju gamis agar setiap konvoi ntar mereka tidak lupa sholat ke Mesjid dan kesannya kelihatan bersih … putih-putih bro! Hihihihihihi.

Tapi nggak oke deh, bagaimana dengan geng motor mudik? Khan repot kalau pakai baju gamis, karena jangankan tetap bersih putih sampai ke kampung? Bisa pipis kering dijalan macet aja udah syukur wakakakakakakakak.

Neh… ilustrasinya :

1369071365314515612

#3.Tapi ntar dulu, gimana kalau prinsipnya yang disamakan? Khan prinsip ekonomi syariah adalah berbagi dan bersih serta jauh-jauh dari kotoran-kotoran yang meragukan dalam hubungannya.

Nah, bagaimana kalau geng motor menukarkan sepeda motornya dengan sepeda kayuh plus membonceng roh yang tersesat alamatnya balik kejalan yang semestinya hahahaha bukankah ini merupakan prinsip berbagi yang baik? Plussssss ramah lingkungan alias tidak menggunakan bensin sebagai bahan bakar kendaraannya tapi menggunakan tekanan angin kentut dari bokong sebagai tenaga dorong….. ramah lingkungan dan bebas kotoran khan? Wakakakakakakakakak.

Noh… Elus terasinya :

13690714271194105662

Tapi sayang sungguh sayang…. rupa-rupanya dicari kesana…. dicari kesini… ternyata salah sebiji Anggota geng motor Kenthir si Wepe rupanya justru mengerti betul arti geng motor Sariah… ini nih terasinya… clotttttttttkidot wakakakakakakakak

Sariiiiii…. Ahhhh… Pelukin abang dong wakakakakakakak.

136907150034216285

Wakakkakakakakakak Salam Bibir Kenthir wakakakakakakakak

1369071579592593504

Ilustrasi : my editing collection

Kompasiana adalah Media Warga. Setiap berita/opini di Kompasiana menjadi tanggung jawab Kompasianer (anggota Kompasiana) yang menayangkannya.Kompasiana tidak bertanggung jawab atas validitas dan akurasi informasi yang ditulis masing-masing kompasianer.

Awas, Ini Kerugian Jika Anda Melakukan Bedah Penurunan Berat Badan..!!

Posted: 20 May 2013 11:16 AM PDT

Sekarang adalah jaman serba cepat, instan dan mudah. Semua yang dulunya tidak dapat jangkau sekarang dengan adanya kendaraan semua tempat dari yang besar sampai yang terpelosok semua dapat kita jangkau. Sama halnya dalam dunia kesehatan, dengan adanya teknik dan peralatan yang lebih modern semua bisa di lakukan termasuk dalam hal kecantikan serta lebih dalam yang akan kita bahas yaitu masalah Penurunan Berat Badan.  Memiliki bentuk dan berat badan ideal adalah impian setiap orang di muka bumi ini.

Tapi apakah dari semua yang menginginkan hal tersebut bisa tercapai? Ini salah satu pertanyaan klasik yang dapat anda dapatkan disemua  posting blog. Tapi yang akan saya bahas adalah Kerugian Melakukan Bedah Penurunan Berat Badan.

Jika anda memilih untuk melakukan operasi penurunan berat badan, anda mungkin bertanya-tanya bagaimana cara kerjanya. 

Ada dua teknik utama yang pada umumnya digunakan oleh dokter yang melakukan operasi semacam ini.

Keduanya biasanya harus menghasilkan pengurangan beberapa kilo, karena biasanya dilakukan pada pasien yang perlu kehilangan sedikitnya 80 kilogram dari berat badan awalnya. Anda harus mengenal dua teknik utama ketika datang ke pengobatan jenis ini.

Salah satu jenis operasi penurunan berat badan dianggap sebagai teknik yang sangat ketat. Hal ini karena tujuannya adalah untuk mengecilkan perut, yang berarti  bahwa tidak bisa menahan banyak makanan pasca operasi.

Hasilnya adalah bahwa  anda dapat merasa lebih cepat kenyang dari biasanya, sehingga mudah untuk berhenti makan ketika anda sangat lapar.

Setelah operasi, Anda harus mulai kehilangan baik jumlah berat badan ekstra cepat, karena anda akan makan kalori jauh lebih sedikit dari biasanya.

Tentu saja, mungkin perlu waktu untuk membiasakan diri anda karena anda mungkin mencoba untuk makan sebanyak seperti sebelumnya hal ini  karena kebiasaan, sehingga anda akan merasakan sakit perut. Tapi begitu perut anda kecil, ini akan membuat hidup anda lebih hemat yang berarti anda dapat menabung uang anda lebih dari sebelumnya.

Jenis utama lainnya dari operasi penurunan berat badan melibatkan usus kecil. Maksudnya, dokter mungkin mengurangi ukuran dari usus kecil sehingga makanan kurang diserap ke dalam tubuh, yang mengarah ke pengurangan jumlah berat badan anda. Beberapa dokter memutuskan untuk tidak mengubah panjang dari usus kecil, melainkan mempertahankan dalam bentuk aslinya sehingga terhubung ke perut di daerah yang berbeda. Apapun, hasilnya harus sama, karena anda tidak menyerap kalori banyak dari makanan yang anda makan.

Banyak dokter memilih untuk menggabungkan dua metode ini untuk membuat teknik operasi penurunan berat badan yang efektif yang harus sesuai dengan pasien pada umumnya.

Untuk memenuhi syarat, anda biasanya harus memiliki minimal 100 Kilo untuk jika anda seorang laki-laki, dan 80 kilo atau lebih jika anda seorang perempuan.

Dengan kata lain, anda harus sangat gemuk untuk memenuhi syarat melakukan operasi ini. Memiliki kondisi serius yang berhubungan dengan obesitas, juga mungkin memenuhi syarat untuk anda.

Dokter anda harus dapat memberitahu anda jika anda adalah calon yang baik untuk semua jenis operasi penurunan berat badan yang akan ia lakukan kepada anda. Jika anda setuju, anda dan dokter bedah anda akan melakukan sesuai pilihan anda dan hasil yang diharapkan dapat anda rasakan. Pada saat itu, anda harus menanyakan pertanyaan anda perlu memastikan bahwa anda memahami prosedur. Kemungkinan – kemungkinan yang tidak diinginkan pasti ada, maka dari itu kita harus mengetahui prosedur yang berlaku.

Ketika anda telah mengetahui bagaimana cara dan prosedur ketika akan melakukan Bedah Penurunan Berat Badan maka anda wajib mengetahui apa yang akan terjadi kepada badan anda kedepannya. Bukan hanya dalam bilangan 1 atau 2 tahun saja. Tapi selamanya.

Semoga Bermanfaat

Kompasiana adalah Media Warga. Setiap berita/opini di Kompasiana menjadi tanggung jawab Kompasianer (anggota Kompasiana) yang menayangkannya.Kompasiana tidak bertanggung jawab atas validitas dan akurasi informasi yang ditulis masing-masing kompasianer.

Surat terbuka untuk MEGAWATI

Posted: 20 May 2013 11:16 AM PDT

OPINI | 21 May 2013 | 00:33 Dibaca: 23   Komentar: 0   Nihil

Selamat malam ….

OM SWASTIASTU..

teruntuk ibu MEGAWATI
Ketua umum PDIP

wahai ibu tepatnya dadong mega (dadong=„nenek bahasa bali) membaca berita tentang kampanye dadong di jawa tengah yang menyinggung adanya money politik dalam PILGUB BALI .
dadong mengatakan bahwa masyarakat bali sudah disuap sebesar rp 300 ribu per orang untul memilih mangku pastika dan mengatakan uang itu hasil korupsi…
saya sebagai masyarakat bali merasa sangat kecewa dan marah….
dadong telah merendahkan masyarakat bali ….
dadong ngomong tanpa ada fakta yang jelas dan menuduh telah ada KORUPSI oleh mangku pastika….
beginikah cara bicara seorang mantan presiden…???
kami sebenarnya sangat menghormati dadong ….
apa dadong lupa pada waktu dadong dizolimi poros tengah yang mengankat gusdur jadi presiden..??
kami masyarakat bali yang kecewa sampai kemarahan kami tumpahkan dengan membakar kantor2 pemerintahan itu semua demi membela dadong putri sukarno yang merupakan keturunan orang bali….

kini kami sangat kecewa dengan omongan dadong dikampanye pilgub jateng….
tahukah dadong kenapa jagoan dadong keok dibali karena jagoan yang dadong keluarin bukan putra terbaik ….
hanya karena bisikan elit pdip dibali yang menjelek jelekkan mangku pastika akhirnya dadong memaksakan mengusung paket PAS…dan menendang mangku pastika….

dan dijateng pun dadong telah membuang ibu rustiningsih yang dicintai rakyat jateng…

maaf dadong karena kekecewaan kami sampai ngelantur membeberkan semua ini….

kami masyarakat bali tidak sehina itu kami memilih putra terbaik bukan PARTAI…..

semoga dengan surat terbuka ini dadong menyadari kekeliruan selama ini….
dan saran kami dadong sebaiknya pensiun aja biarkan yang muda untuk maju….
2014 udah dekat ….

salam damai dari buleleng….

Kompasiana adalah Media Warga. Setiap berita/opini di Kompasiana menjadi tanggung jawab Kompasianer (anggota Kompasiana) yang menayangkannya.Kompasiana tidak bertanggung jawab atas validitas dan akurasi informasi yang ditulis masing-masing kompasianer.

Siapa yang menilai tulisan ini?

-

Adsense Content. bottom of article

0 komentar:

Posting Komentar